10/04/2015

Contoh Surat Kuasa Pengajuan Permohonan Pengampuan

Contoh Surat Kuasa Pengajuan Permohonan Pengampuan

SURAT-KUASA
Yang bertanda tangan dibawah ini:
Paulus, pekerjaan Jaksa, berkebangsaan Indonesia, KTP 3306341029500005, bertempat tinggal di: Jalan Mawar, Kampung Gaten RT. 04-RW. 01, Kecamatan Condongcatur, Sleman, Yogyakarta
Theresa, pekerjaan Guru, berkebangsaan Indonesia, KTP 3327378061500043, bertempat tinggal di: Jalan Widoro, Kampung Gaten RT. 24-RW. 06, Kecamatan Condongcatur, Sleman, Yogyakarta
Keduanya merupakan pelaksana wasiat, berdasarkan wasiat yang dibuat oleh Tuan Niti Handoyo Sanito pada tahun 2001 dihadapan Notaris di Sleman.
Dalam hal ini memilih tempat kediaman hukum (domisili) di kantor kuasanya yang tersebut di bawah ini;
Dengan ini menerangkan memberi kuasa kepada:
Mohammad Toha Yahya, S.H, Advokat, berkantor di Jalan Wahid Hasyim No 3, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta;
Khusus
Untuk dan atas nama Pemberi Kuasa mewakili sebagai pemohon dalam proses pengajuan permohonan pengampuan terhadap Elizabert Maria Rosalina Dewi Cristiana yang bertempat tinggal di Sleman, pada Pengadilan Negeri Sleman.
Untuk itu pemegang kuasa ini kami berikan kekuasaan untuk:
·         Menghadap dan berbicara di depan Pengadilan Negeri Sleman, menghadap instansi instansi, jawatan jawatan, hakim hakim, pembesar pembesar dan pejabat pejabat
·         Menerima, mengajukan, membacakan dan menandatangani surat surat, permohonan permohonan, membuat atau menyuruh membuat akta yang baik dan berguna bagi pemberi kuasa
·         Mengajukan atau menolak mengajukan saksi saksi, meminta atau memberikan segala keterangan yang diperlukan
·         Meminta penetapan penetapan
Pada pokoknya pemegang kuasa ini diberikan kekuasaan segala tindakan yang penting, perlu dan berguna dengan menjalankan permohonan tersebut, serta dapat mengerjakan segala sesuatu yang baik dan berguna bagi pemberi kuasa dan diperbolehkan menurut Undang undang.
Pemberian kuasa ini diberikan hak substitusi sebagian atau seluruhnya kepada orang lain.
Sleman, 12 Maret 2015

Penerima  Kuasa,                                                                                                   Pemberi Kuasa,

 Mohammad Toha Yahya S.H                                                                                                     Paulus


                                                                                                                        Theresa
untuk mengunduhnya silahkan:

Artikel Terkait

Contoh Surat Kuasa Pengajuan Permohonan Pengampuan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

12 August 2019 at 01:00 delete

KISAH CERITA SAYA SEBAGAI NAPI TELAH DI VONIS BEBAS, BERKAT BANTUAN BPK PRIM HARYADI SH. MH BELIAU SELAKU PANITERA MUDA DI KANTOR MAHKAMAH AGUNG (M.A) DAN TERNYATA BELIAU BISA MENJEMBATANGI KEJAJARAN PA & PN PROVINSI JUGA.

Assalamu'alaikum sedikit saya ingin berbagi cerita kepada sdr/i , saya adalah salah satu NAPI yang terdakwah dengan penganiayaan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 2 Tahun 8 bulan penjara, singkat cerita sewaktu saya di jengut dari salah satu anggota keluarga saya yang tinggal di jakarta, kebetulan dia tetangga dengan salah satu anggota panitera muda perdata M.A , dan keluarga saya itu pernah cerita kepada panitera muda M.A tentang masalah yang saya alami skrg, tentang pasal 351 KUHP, sampai sampai berkas saya di banding langsun ke jakarta, tapi alhamdulillah keluarga saya itu memberikan no hp dinas bpk PRIM HARYADI SH.MH Beliau selaku panitera muda perdata di kantor M.A pusat, dan saya memberanikan diri call beliau dan meminta tolong sama beliau dan saya juga menjelas'kan masalah saya, dan alhamdulillah beliau siap membantu saya setelah saya curhat masalah kasus yang saya alami, alhamdulillah beliau betul betul membantu saya untuk di vonis dan alhamdulillah berkat bantuan beliau saya langsun di vonis bebas dan tidak terbukti bersalah, alhamdulillah berkat bantuan bpk prim haryadi SH. MH beliau selaku ketua panitera muda perdata di kantor Mahkamah Agung R.I no hp bpk DR Prim Haryadi SH.MH 📞 0853-2174-0123. Bagi teman atau keluarga teman yang lagi terkenah musibah kriminal, kalau belum ada realisasi masalah berkas anda silah'kan hub bpk prim haryadi semoga beliau bisa bantu anda. Wassalam.....

Reply
avatar