16/04/2015

24 Orang dilantik Menjadi Wakil Dekan UIN Sunan Kalijaga

24 Orang Dilantik Jadi Wakil Dekan UIN

24 Orang dilantik Menjadi Wakil Dekan UIN Sunan Kalijaga
Sejumlah 24 orang dilantik menjadi Wakil Dekan Fakultas di lingkungan Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta periode 2015-2019 oleh Rektor UIN Suka Prof Drs KH Ahmad Minhaji MA Phd di Gedung Pusat Administrasi Umum Rektorat UIN Suka.
Ke 24 orang wakil dekan tersebut untuk delapan fakultas di UIN Suka. Rinciannya tiap fakultas terdiri tiga orang wakil dekan, terdiri wakil dekan akademik, wakil dekan bidang kemahasiswaan dan kerja sama, serta wakil dekan bidangadministrasi umum dan keuangan.
Ke delapan fakultas tersebut terdiri dari Fakultas Adab dan Ilmu Budaya, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, Fakultas Syariah dan Hukum, Fakultas Ushuludin dan Pemikiran Islam, Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Fakultas Sains dan Teknologi.
Bapak Ahmad Minhaji saat melantik berpesan kepada jajaran wakil dekan fakultas agar menjunjung tinggi nilai nilai universitas, serta mengedepankan kejujuran dan kedisiplinan. Integritas pribadi, menurutnya sangat penting dalam mencitakan budaya kerja yang baik.
Sebagai kampus anti korupsi, kata Bapak Minhaji, UIN Suka terus berkembang dengan sistem penjaminan mutu berkelanjutan. Harapanya, sistem yang baik, diisi oleh orang orang yang baik pula sehingga mendapatkan kualitas kerja yang baik pula. Namun, organisasi yang dibangun dengan sistem yang buruk berimbas buruknya kualitas kerja.
Menurut Bapak Minhaji, pergantian pimpinan dalam sebuah organisasi juga sebuah hal kewajaran untuk meningkatkan kualitas kerja. Apalagi, sebuah jabatan adalah amanah yang kelak juga harus dipertanggungjawabkan, sehingga saat menjabat dalam organisasi harus dilandasi keja yag baik pula.
Dikutip dari :
Koran Kedaulatan Rakyat, tanggal 16 April 2015, halaman 2

Artikel Terkait

24 Orang dilantik Menjadi Wakil Dekan UIN Sunan Kalijaga
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email